Selasa, 24 November 2015

DAILYPROGG : Let's Start!! Fire up!!


 pertama posting di blog yg baru. saya masih sangat newbie dalam hal ngeblog. ilmu saya pun masih kurang karena itu saya mohon bimbingannya kepada para master blog.

 sebenarnya tujuan saya ngeblog hanya menyimpan tutorial yg saya dapat dari google dan para master dengan izin tentunya.karena saya sering lupa oleh tutorial yg saya dapat di google. daripada kebanyakan bookmark dan disimpen sendiri lebih baik di simpen di blog biar bisa dilihat orang kan?

 hampir lupa, tutorial yg saya posting mungkin adalah solusi-solusi masalah saya dalam membuat aplikasi berbasis android. saya masih butuh banyak belajar karena saya cuma bisa buat button dalam android.

 sebenarnya masalah memulai belajar aplikasi android adalah masalah niat. tetapi niat tidak cukup, harus ada rasa suka. kenapa saya bilang. begitu karena awalnya saya sempat putus asa. saya tidak akan membahas karena apa, tetapi karena saya sudah jatuh cinta pada OS ysatu ini saya tetap mempelajarinya . walaupiunkepala pecah dinbuatnya sya tetep mempelajarinya.

 saya posting seperti ini yg mungkin tidak berguna. karena saat saya mulai putus asa, saat itu juga saya ingin menunjukan pada diri saya bagaimana saat sa memulainya dari awal.anehkan?

1 komentar: